Thanks Andrea

Huh, banyak hal yang menginspirasi aku dalam hidup. salah satu diantaranya adalah novel Laskar Pelangi. Tidak semua orang bisa seperti Andrea. Aku sendiri, besar keraguan untuk seperti dia. tapi aku salut. Dari kegigihannya merangkai kata menjadi sebuah memoar indah membuat aku berangan ingin berbuat sesuatu.

Lama aku ingin menuliskan hal ini, tak perduli dia nanti akan membacanya atau tidak. Terserah. Dalam kehidupan, tutur kata tak selalu jadi jalan berkomunikasi. Sungguh, jika ada kesempatan, aku ingin menyampaikannya secara langsung dengan Andrea. Memberikan Apresiasi dan terima kasih karena telah mampu membanggakan aku dan masyarakat indonesia. Di sini, di Mesir, aku berterima kasih pada mu. Thanks…

Tinggalkan Balasan

