Di Usir

Sekilas aku teringat kembali tuan rumahku Dr. muhammad ibrahim. Tanggal 27 Ramadhan, aku secara baik-baik diminta mengepak pakaian dan mengangkat keluar harta yang aku miliki. tidak terlalu susah buatku, toh aku juga tidak punya banyak barang. Bencana ini, secara sikologi, menyakitkan, jika dilihat dari sudut luarnya saja. tampa persiapan penuh tiba-tiba diusir dan disingkirkan oleh tuan rumah. Wajar jika seandainya kami punya salah, tapi itu tidak ada sama sekali. kontrak 2 tahun sewa rumah baru berjalan 6 bulan.

Peristiwa 27 Ramdhan kali ini membuatku tersenyum sendiri. tiba-tiba saja aku teringat, ternyata peristiwa seperti itu sudah tiga kali menimpaku, di tahun ketigaku berada di Mesir.

One thought on “Di Usir

Tinggalkan Balasan

