Belum Ada Judul

Pukul dua dini hari. Selasa 28 oktober 2008. Karena masih ada Syawal yang tersisa, aku terbangun dengan niat suci ingin melaksanakan ibadah puasa. Berfikir masih banyak waktu, bodoh kalau aku tidak memanfaatkannya untuk bermunajat, shalat tahajjud.

Malam ini sebenarnya adalah sebuah malam yang bagi pribadiku lain dari biasanya. Besok dan hari berikutnya ukiran sejarahku mungkin tidak hanya di kattamea lagi. Besok aku akan menjadi penduduk salah satu kota mesir, nun jauh disana, sitta Oktober. Besok aku akan tinggal disana.

Kepergian besok sebenarnya bukan buat berpisah. apalagi untuk selamanya. aku pindah karena sebuah kesmpatan saja. kesempatan karena aku termasuk orang yang bisa tinggal disana. yang bagiku mungkin akan memberikan pengalaman serta pelajaran baru dalam hidupku.

Tapi, aku sedih….

Tinggalkan Balasan

