Pindah Rumah.

Hari ini, Sabtu 28 Februari aku dan kawan kawan yang lain terpaksa pindah rumah lagi.  Hampir tiap tahun aku pindah rumah.  hari ini akan menjadi satu perjalanan sejarah lagi buat hidupku.

Banyak hal aku kenang dengan rumah ini. ada setitik kesedihan saat inigin melepaskannya. dan hari ini mungkin hari terakhir aku menginjakkan kaki di sini. sebentar, sehabis isya, tuah rumah aku akan datang mengambil kunci rumahnya. itu artinya, serah terima dilakukan, aku keluar dari rumah ini.

Aku sebenarnya tidak sendirian. ada aku Arif dan K Ridwan. kami bertiga sudah sangat kompak. sekarang pindah rumah mesti harus sama sama. itu komitment yang kai pegang bersama.

Dalam itungan paling lama orang yang tingal dirumah ini, maka saya adalah orang yang paling junio, umur aku di tempat ini baru 4 bulan lebih. namun aku merasakan kebersamaan itu sangat dalam. aku akan merindukan rumah ini.

yang menyedihkan dalam proses hijrah ini, kami belum mendapatkan tempat tingal yang pasti. rumah baru yang kami impikan belum juga kami temukan. terpaksa seluruh barang yang ada di kepak dan di titip ke rumah khaeruddin, yang jaraknya paling dekat dari rumah ini. sampai kami mendapatkan rumah, barang2 akan ada disana.

salah kami juga sih sebenarnya, karena info ini sdah dari bulan lalu kami tahu, tapi memang dasarnya malas barangkali. baru deh sekarang sibuk tujuh keliling. he…

waktu aku menulis goresan ini, semuanya boleh dikata sudah bersih. yang ada dirumah tinggal seddikit saja. ynag kau punya tingal komputer, kasur, selimut dan beberapa helai baju untuk ganti untuk beberapa hari.

semoga saja semuanya selesai cepat. soalnya mau kuliah juga neh. repot juga jadinya. …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s