Coto Makassar

Kamis 16/4, dua hari yang lalu aku dan teman serumahku, K Ridwan dan Arif mengadakan acara kecil- kecilan, Makan coto makasar. acara ini diadakan mengingat kami bertiga naik rumah baru, dikaruniahi sebuah yang boleh  di kata sangat bagus. dan memang  sangat bagus:D.

Acara ini terbilang sangat kecil, karena kami hanya membatasi undangan untuk kawan-kawan yang tinggal di Kattamea (nama daerah kami tinggal) dan sebagian lagi, teman teman yang kami anggap dekat saja. secara juga porsi yang kami buat pun sedit. hanya sekitar untuk 150 orang makan sampai puas dan bebas nambah. he.. he…

Alhamdulillah semuanya berjalan lancar.  semuanya  habis.  bahkan sempat porsi airnya di buat ulang sampai tiga kali.  maklumlah, suasana makan Coto makassar di luar Negeri mungkin adalah hal yang langka dan jarang.  mesti harus ada acara dulu baru bisa makan coto.  gak seperti di makassar,  kalau mau makan, tinggal ke belakan al markaz saja.  atau ke jalan perintis. kan??

Curhat dikit. sekedar tambahan, hari itu sempat ada kles sedikit, secara saya tidak bisa hadir dari awal.  egoisme diri untuk mengikuti muhadarah lebih dominan di diri saya waktu itu. gak enak deh jadinya sama teman teman di rumah, terutama sama serumah.” tamu udah banyak yang pulang dol, semuanya pada nanyain kamu.” tutur salah seorang teman menambah rasa bersalah aku.

Bukan inginku juga sih, kebetulan hari itu, kuliahku amat penting dan gak bisa tidak di hadiri. ada pembagian buku. dan ada penjelasan bahan ujian nanti. tapi ah, toh semuanya dah lewat, kalaupun masih ada yang kesal, maakanlah diri ku:D.

makasih semuanya. lain kali kita makan coto lagi yah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s