Selamat menulis

Ingin rasanya membagi tubuh ini menjadi dua belas bagian seperti mata air yang mengalir dari batu mukjizat pukulan tongkat Nabi Musa As. Oh sungguh seandainya bisa….

Menjadi seorang sekretaris KKS,  Kerukunan Keluarga Sulawesi. Kairo Mesir. Kedengarannya emang biasa biasa saja. Tapi bagi aku, setelah menjalani, ternyata amat sangat susah.  Benar benar susah. SUER! Bukan main, pusing tujuhpuluh keliling deh .Gak tahu kenapa. Atau mungkin bakat menjadi seorang pekerja kantoran gak ada dalam diri aku. Mungkin bakatnya ada di guru SD atau di guru mengaji yang merangkap jadi tukan kebun dan peternak kambing. Hehhe

Dua bulan terlantik menjadi pengurus. Bukan sekedar masalah surat menyurat yang mesti di urusi. Banyak hal, termasuk kebersihan dan proyek tata kelola hidup kesejahteraan yang notabenenya buat sekretaris tak ada hubungannya sama sekali.  Kadang kadang malah makan hati. Jengkel. Mungkin juga pahala udah mulai abis terkuras. Apalagi buat tulisan ini. Makin habis kali yah… Tapi ini bukan gosip kok. Gak ada maksud tertentu. pengen curhat dikit aje.😀

Upss. Buat yang baca. Ingat! Ini sekedar cuap cuap aja dari aku. Sekaligus say welcome untuk postingan ini.Eh maksudku ucapan selamat menulis lagi di Blog ini.  Semoga aja akan sering lagi nulis nulisnya. Jengkel juga, selalu saja ada halangan untuk menulis. Padahal banyak ide dan kejadian unik yang bisa diangkat. So pasti ada pesan yang akan disampaikan lah. Buat dijadikan pelajaran atau sekedar sharing.

Bertepatan hari ini pula, Kuliah Azhar mulai di buka. Kangen rasanya mau ketemu para ilmuan hebat. Ingin kuras sebanyak banyaknya.  Semoga amanah Organisasi dan amanah menuntut ilmu di azhar dapat dijalankan. Sesibuk apapun, yang penting harus kuliah. Jangan sampai terlarut, terlena, lupa kuliah.

Oh my God. Mata kuliah juga bertambah banyak. Isu Diktat Al Quran dengar dengar di naikkan menjadi 8 Juz lagi. Juz satu saja aku sudah ingat ingat lupa. Jangan banyak alasan. Dan harus tetap semangat.

KKS. Alquran. Menulis. Diktat kuliah. Dengan izin Allah semuanya akan lancar…. Intinya semangat dan mulai dari sekarang!

Semangat dan selamat menulis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s