Just Wait!

Gila aja lo men! salut banget sama lo yang ternyata bisa ngebuktiin kalau lo memang hebat! hahaha. *ternyata orang Sulawesi bisa logat juga* Tapi gag apa deh, sengaja gw nulis kek gini. Logat gini buat salah satu sahabat saya yang kerap di panggil Jazz Mohammad. Jaiz doank. Jaiz gigi. Nyong atau apalah. Yang kayaknya dia dah gak bisa kalau gak logat! Hahaha.

Tengah malam gini. saat gw suntuk gag bisa tidur dan gag bisa belajar. Gw iseng iseng buka blognya si dia. Iya, dia si Jaiz. Model baru yang datang dari kampung zagazik. Pindah ke Kairo karena alasan tempurung! *Kok?? Hehehe. Baru kali ini gw bener dengan hati yang tulus dan tanpa paksaan mau baca tulisan tulisannya dia. *artinya selama ini aku dipaksa! Haha.

Kaget gw ngebacanya. Spechlesh gitu. Tau tau dah menggunung tuh tulisan di sono. Gaya nulisnya juga beda! Gak percaya banget tu tulisan asli orang sulawesi! Kirain anak Jakarte. Maksud gw anak jakarte yang lahir di sulawesi kali… Abis kren and penjiwaanya dapat. *Kek agnes monoca aja di Indonesian Idol. Penjiwaan!😛

But sorry man, women. Gw gak mo nyinggung apa apanya. Mo gaya apa kek terserah dia lah. Tulisan tulisannya dia. Yang gw mau sampein disni mungkin cuman rasa salut gw gitu plus makasih dah rajin nulis… kalau di pikir-pikir orang rumahan yang paling bermanfaat mungkin itu typenya si Jaiz. Meski jarang keluar rumah tapi ternyata bisa tetap berbagi lewat tulisan. Membuat saya bisa tahu kalau sekarang dia lagi bokek. Hahaha *Jaiz! lo ke rumah! gw lagi kaya neh! Maksud gw kaya’ monyet… hehe.

Hahaha. Kenapa gw ketawa? Sebenarnya tidak ada yang lucu saudara2. Mungkin sebaliknya gw harus sedih karena Nadal kalah malam ini. MU kalah ma Munich. Yang membuat gw ketawa adalah; Kok bisa-bisanya tulisan ini jadi dengan memakai LO GW yah!? : Prikitiw :

Buat saudara gw si Jazz Mohamed. Lo pernah bilang dihadapan kami, “Saya pasti akan jadi orang besar! Kalau ko ndak percayaLihat mako nanti!” Gw saat itu gak pernah ragu sama lo. Dan sampai sekarang gw masih yakin dengan kata2 lo dulu. Sebagai teman, cuman berpesan sama lo. Jangan sampai lo ngecewain teman lo. Karena cuman doa dan semangat dari gw buat lo. Lo bukan gw dan gw bukan lo. Ngomong apaan seh…

Capekma bilang lo gw, dari tadi terlipat-lipat lidahku. Mauku kau tappe tappekko. Hahaha.

Tinggalkan Balasan

