Cerita hari ini.

Tenanglah aku tidak akan mengganggumu,
Aku sendiri dalam ketenangan karena engkau telah kembali dalam dekapanku.
Aku tidak akan melepaskanmu lagi, karena teramat sulit mengembalikanmu. Susah payah aku mengembalikanmu.

Kutuliskan cerita hari ini. Karena kebahagiaan meliputiku.
Adamu menemani hariku. Menawarkan sebuah pelipur rindu yang telah lama Aku damba. Mengembalikan ketenangan jiwaku

Aku riang karena
Aku telah menikmati hari ini bersamamu,
Mesti tak bisa aku pastikan hari hariku yang akan datang tetap ada dirimu.

Sangat membuatku senang, tenang dan bahagia.

Aku kehilangan hiruk pikuk keliaran banyak orang disekelilingku.
Tidak ada tembok penghalang arah pandanganku.
Suara itu tergantikan suara seorang pengajar.
Aku masih dikelilingi banyak orang dan ada dirimu.

Yah….
Memang banyak orang tapi tidak seperti hari hari yang lalu.
Yang semuanya bertuah, bicara dan tak mau mendengar.
Hari ini beda karena banyak orang itu memang orang yang beda.
Bukan orang yang kemarin dan beberapa hari yang lalu.
Baca selanjutnya